Maskot ASIAN GAMES 2018 Jakarta Palembang

Maskot ASIAN GAMES 2018 Jakarta Palembang | MASFENDI.ID - Event ASIAN GAMES 2018 akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang. Perhelatan olahraga terbesar di Asia ini akan dilaksanakan pada 18 Agustus - September 2018. Indonesia sebagai tuan rumah pun semakin gencar melakukan publikasi demi meningkatkan euforia, mulai dengan memasang baliho dan banner di setiap sudut kota hingga poster digital bertemakan Asian Games 2018 yang semakin mudah kita temui sehari-hari.

Asian Games 2018 mengusung tagline "Energy of Asia". Jiwa dari "Energy of Asia" terbentang pada keberagaman budaya, bahasa dan peninggalan sejarah. Saat semua elemen ini bersatu, ini akan menjadi kekuatan utama yang diperhitungkan dunia.

Hal ini juga terdapat pada nilai yang dipegang teguh Indonesia, rumah bagi ratusan etnis dengan begitu banyak bahasa yang berbeda. Para Bapak Pendiri kita telah membayangkan sebuah bangsa yang kuat dan bersatu di bawah filosofi Bhinneka Tunggal Ika. Dengan nilai keberagaman dan kesatuan itulah kami memperkenalkan 3 maskot dengan energi berbeda, merepresentasikan energi yang terdapat pada Asian Games.

Maskot Asian Games 2018

1. Bhin Bhin Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

2. AtungAtung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

3. Kaka Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.


Pendapatmu :

Langganan Artikel

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...

MASFENDI.ID

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR